Musa: Semangat Kerja 2022 Harus Ditingkatkan!

  • Bagikan
Foto Diskominfo Lamteng

Radarlampung.co.id – Pemkab Lampung Tengah menggelar apel perdana 2022 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Gunungsugih, Senin (3/1). Apel diikuti Sekkab Lamteng Nirlan, para staf ahli, asisten, kepala OPD, dan lain-lain.

Bupati Lamteng Musa Ahmad menyatakan pada 2022 ini semangat kerja harus ditingkatkan. “Mengawali 2022 ini, kita harus meningkatkan semangat, kreativitas, dan produktivitas dalam bekerja,” katanya.



Musa juga mengapresiasi kinerja beberapa perangkat daerah yang telah menunjukan hasil optimal pada 2021. “Saya meminta para kepala perangkat daerah untuk semakin kompak dan optimal. Saya juga apresiasi OPD yang telah menunjukkan hasil optimal,” ujarnya.

Pada 2022 ini, kata Musa, dirinya ingin semua OPD memahami target kerja masing-masing. “Pahami target kerja masing-masing. Ini agar target RPJMD yang merupakan visi-misi dapat dicapai,” ungkapnya.

Kepada seluruh ASN Lamteng, Musa meminta untuk meningkatkan disiplin dan loyalitas kerja. “Buatlah inovasi dan berikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Lamteng,” tegasnya. (sya/sur)






  • Bagikan