Musda Partai Demokrat Lampung 25 Oktober, Julian Manaf : Kita Tindaklanjuti

  • Bagikan
Julian Manaf. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- DPD Partai Demokrat Lampung bakal menindaklanjuti surat DPP melalui Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) nomor 39/BPOKK/DPP-PD/X/2021.

Ada beberapa poin dalam surat tersebut. Salah satunya terkait pelaksanaan Musda digelar Senin 25 Oktober 2021. DPD PD Lampung diminta untuk berkoordinasi dengan masing-masing DPC untuk mempersiapkaj Musda.


Minimal satu minggu sebelum pelaksanaan Musda, agar DPD sudah menyerahkan SK kepanitiaan/Steering Comitte (SC) dan Organizing Comitte (OC) musda kepada BPOKK. Pun mengirinkan SK masing-masing dari DPC. Serta mempersiapkan tempat pelaksanaan Musda.

Terkait hal ini, Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Julian Manaf mengaku akan menindaklanjuti surat tersebut. “Tentu akan kita tindaklanjuti. Ini kan yang kita tunggu. Dalam satu dua hari ini kita akan rapat,” katanya, Rabu (13/10).

Baca Juga:   Bersaing Kursi Ketua Partai Demokrat Lampung, Ini Kata Ridho dan Edy Irawan Arief Soal Fit And Proper Test

Julian melanjutkan, persiapan-persiapan akan dilakukan sekitar tanggal 17 atau 18 aoktober 2021 atau sepekan sebelum pelaksanaan musda. Pihaknya akan siap baik kepengurusan SC dan OC maupun penyerahan SK masing-masing DPC se Lampung.

“Unsur kepanitiaan ya dari DPD semua nantinya. Hanya nanti untuk SC nya ya kita kerjasama dengan pusat. Paling tidak sepekan ini sudah ada progres,” kata dia. (abd/wdi)




  • Bagikan