Musikalcer 2019 Padukan Musik Akustik dan Teater Show, Catat Tanggalnya !

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kabar baik bagi pecinta musik. Musikalcer 2019, sebuah konsep event musik akustik yang dipadukan dengan teater show dari Art fellas EO akan diadakan di Taman Budaya Lampung tanggal 29 November 2019 mulai pukul 16.00-22.00 WIB.

“Ini adalah event musik yang berbeda yang ada di provinsi Lampung yang bakal diadakan di Gedung teater terbuka Taman Budaya Lampung,” kata Eriki, Project Leader, Selasa (12/11).

Menurutnya, Musikalcer akan dimeriahkan oleh talent indie nasional (Iksan Skuter & Jason Ranti), Teater show dari komunitas teater terbesar di Lampung dan talent indie lokal seperti, Orkes Ba’da Isya, BataSenja dan MB group.

“Melalui event ini kami ingin mengajak anak-anak muda untuk mengesampingkan perbedaan demi kepentingan bersama, dengan musik dan teater sebagai pematiknya,” ujar Eriki.

Ayo jangan sampai kehabisan tiketnya. Tiket terbatas dan dapat dibeli online melalui Gotix , tiket.com & Diskon geh atau melalui tiket box yang sudah ditunjuk seperti dijou cafe & kopi ngumpet.  “Untuk info event bisa kalian kunjungin Instagram kami @Art.fellas19,” tandasnya. (kyd/rls)




  • Bagikan