Musrenbang Kecamatan Itu Penting, Buktinya Wabup Waykanan Turun Langsung Memimpin

  • Bagikan
Wabup Edward Antony mengikuti Musrenbang Kecamatan di Banjit dan Baradatu. foto Humas Pemkab Waykanan

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Waykanan mengawal langsung pelaksanaan musrenbang di tiap kecamatan. Mengawali tahun 2019, Wakil Bupati Edward Antony memimpin langsung pelaksanaan musrenbang kecamatan Banjit dan Baradatu secara bergiliran.

Menurut Edward, pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan penting untuk masa depan Waykanan. Karena dari level kecamatan itu jadi tolok ukur program tingkat kabupaten.

“Hasil Musrenbang tingkat Kampung diajukan ke Ketingkat Kecamatan dan akan dilakukan pembahasan secara bersama bersama dsengan seluruh tokoh yang ada. Dan tentunya akan diputuskan mana pelaksanaan pembangunan yang lebih bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Edward kamis (21/2).

Pelaksanaan Musrenbangcam di dua kecamatan it turut dihadiri oleh Anggota DPRD Waykanan sesuai dengan Daerah Pemlihannya.

“Kehadiran kami sebagai Anggota Dewan dalam adara seperti ini merupakan suatu keharusan, karena kami harus memperjuangkan usulan masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami sebagai wakil di DPRD Waykanan agar dapat diakomodir,” ujar, Nikman Karim SH  Ketua DPRD Waykanan didampingi Beta Juana SH, Wakil ketua DPRD Waykanan. (sah/wdi)

 




  • Bagikan