Musrenbang Tingkat Kabupaten Dijadwalkan Pertengahan Maret

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tanggamus akan menggelar musrenbang tingkat kabupaten pada 18 Maret 2021 mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Perencanaan dan Pendanaan Daerah Feri Setiawan, Rabu (10/2).

Musrenbang tingkat kabupaten rencananya dilaksanakan secara virtual, mengingat masih dalam kondisi pandemi virus Corona.


“Namun itu masih bisa berubah. Tergantung dari evaluasi bupati,” kata Feri Setiawan mewakili Kepala Bappelitbang Tanggamus Hendra Wijaya Mega.

“Jika pelaksanaan musrenbang secara virtual, maka teknisnya bupati dan Forkopimda di ruang rapat utama. Sementara camat, OPD dan tamu undangan lain dari ruang kerja masing-masing,” jelas Feri.

Dilanjutkan, tujuan dari musrenbang adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang dilakukan secara berjenjang. Mulai tingkat dusun, pekon, kecamatan dan akhirnya masuk dalam RKPD.

Baca Juga:   Terlibat Narkoba, Mohon Maaf, PTDH!

“Jadi program pembangunan Kabupaten Tanggamus tahun 2022 nanti mengacu dari musrenbang 2021,” pungkas Feri, seraya mengatakan, saat ini pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan masih berlangsung. (ehl/ais)




  • Bagikan