Mustafa Beri Hadiah Umrah Guru Berprestasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tiga guru dan kepala TK berprestasi di Lampung Tengah mendapat hadiah dari Bupati Mustafa. Penyerahan hadiah diberikan dalam acara Parenting dan Dongeng Anak Nusantara.

Mustafa menyatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan.


“Ini bentuk penghargaan dan perhatian kita. Terutama dalam mendidik anak-anak agar menjadi generasi yang cerdas,” katanya di Gedung Sesaat Agug Nuwo Balak, Gunungsugih, Rabu (17/1).

Mustafa juga berpesan kepada dinas terkait, camat, dan kepala kampung agar memperhatikan keberadaan TK maupun PAUD di kampung-kampung. “Saya minta dinas terkait beserta camat dan kepala kampung memperhatikan TK dan PAUD,” ungkapnya.

Tiga kepala TK dan guru TK yang mendapatkan hadiah adalah Ita Hadi Sevianti, guru TK berprestasi tingkat nasional 2016 dari Punggur mendapat hadiah umrah serta Susi Novianti, guru TK berprestasi tingkat nasional 2017 dari TKIT Insan Kamil, Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar; dan Maya Ariani, kepala TK berprestasi tingkat nasional 2017 dari TK Permata Hati, Kecamatan Waypengubuan, mendapat hadiah laptop.  (sya/gus)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan