Muswil V BM-PAN dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Musyawarah Wilayah (Muswil) V Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Provinsi Lampung yang bertajuk ‘Perkokoh Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Menuju Sukses Pileg, Pilpres 2019’ di Aula Pondok Rimbauan, Jumat (4/5).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Zainudin Hasan. Lalu, juga Ketua DPW BM PAN Joko Santoso dan Ketua Umum DPP BM PAN Ahmad Yohan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan dalam sambutannya, Muswil V ini adalah sebagai momentum para regenerasi sekaligus sebagai konsolidasi para pemuda dan kader BM PAN se-Provinsi Lampung.

“Maka dari itu, saya ingin para kader BM-PAN ini merupakan contoh anak-anak muda Indonesia yang dapat menjaga marwah Agama, Budaya, dan juga kemajuan negara ini kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga:   Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Massal

Untuk itu, para kader BM-PAN ini apabila kehilangan tentang pengetahuan budaya, seperti pergi ketempat-tempat ibadah dianggap kuno dan, malah pesta-pesta dianggap modern itu merupakan kemunduran bagi bangsa Indonesia ini.

“Dari itu kita harus mengajarkan anak-anak muda untuk siapa tahu siapa dirinya, untuk empati, melihat lingkungannya apakah sudah berdaulat dan merdeka, apakah pemerintah kita bagus, itu lah barisan muda PAN dan tahu jati dirinnya dan paham terhadap Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW BM PAN Joko Santoso mengatakan kegiatan Muswil ini akan ada pemilihan 11 kader DPD Muswil yang akan merebutkan posisi Ketua Pormatur dan anggota. “Dan ada sekitar 50 hak pilih kabupaten dan kota yang akan menjadi hak pilih,” ungkapnya. (rlo/ang)




  • Bagikan