Mutasi Pejabat, Winarti: Jangan Takut di Tempat Baru

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti melantik 98 orang pejabat. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk tidak takut di tempat yang baru. Pesan ini disampaikan orang nomor satu di Tulangbawang tersebut saat melantik 98 orang pejabat di BMW Sport Center, Kamis (8/4) sore.

Menurut Winarti, pelantikan dilakukan di ruang terbuka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pelantikan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dalam kegiatan itu, ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut berharap kepada 98 orang yang dilantik untuk segera beradaptasi dengan pimpinan dan lingkungan baru.

“Jangan berfikir takut (di tempat baru). Ini sebagai bentuk penyegaran. Kita harus siap dan terbuka dengan lingkungan kita. Tempat baru artinya akan mendapat ilmu baru, InsyaAllah akan bermanfaat bagi diri kita,” ujarnya.

Baca Juga:   Cek! Pemkab Tuba Rilis Nilai Hasil SKB CPNS 2021

Dia berharap pelantikan ini bisa membawa dampak semangat baru untuk terus bergotong royong. Khususnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Selamat bertugas, jalankan amanah ini dengan baik. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Ingat, tetap fokus dengan regulasi dan aturan yang berlaku,” pesannya.

Pelantikan sendiri berakhir senja hari sekira pukul 18.00 WIB, tepat sebelum adzan maghrib berkumandang.

Terpisah, Penliyusli PNR usai dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang baru mengatakan, pihaknya akan segera mengumpulkan pegawainya untuk melakukan koordinasi dan komunikasi. Kedepan, ia menargetkan instansi yang dipimpinnya dapat berkontribusi banyak dalam menyumbangkan pendapatan asli daerah (PAD). (nal/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan