Naas! Niat Menolong Motor Dibawa Kabur

Foto pelaku membawa lari sepeda motor milik Kurniawan Sandi. Foto : IST
Foto pelaku membawa lari sepeda motor milik Kurniawan Sandi. Foto : IST

radarlampung.co.id – Sepeda motor Yamaha Vino bernomor polisi BE 6836 AE lenyap di gondol janda beranak satu. Sepeda motor tersebut diketahui milik Kurniawan Sandi warga Jalan Purnawirawan, Gang Swadaya Tujuh, Bandarlampung.

Wanita yang diketahui seorang janda beranak satu ini bernama Yuniar Yuyun (19) warga Jalan Yos Sudarso, Gang Ikan Kacangan, Bandarlampung. Yuyun nama panggilannya tega melarikan sepeda motor milik rekannya, Sandi saat sedang mengantarkannya pulang kerumah, Senin malam Pukul 19.00 WIB.

BACA  Teroris Beraksi, Pasukan Elite TNI Bereaksi

Sandi menjelaskan, kejadian berawal pada saat pelaku menghubunginya minta dijemput di Rumah Makan Garuda, Jalan Kartini, Bandarlampung. Setelah bertemu dan ingin mengantarkan pelaku, kemudian keduanya memutuskan untuk mampir di rumah rekannya.

“Kami mampir sebentar, tidak lama kemudian pelaku minta diantarkan kerumahnya dengan alasan handphonenya ketinggalan,” jelasnya di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (13/2).

BACA  Ini nih, Bikin Dompet Tak Jebol Saat Diajak Bukber di Luar

Saat akan tiba di rumah pelaku Pukul 20.30 WIB, Sandi diminta untuk menunggu di gang rumahnya lantaran di rumahnya ada ayahnya. Kemudian pelaku meminjam sepeda motor Sandi untuk mengambil handphone di rumahnya.

“Saya nunggu hampir dua jam, tapi pelaku gak dateng juga. Akhirnya saya mendatangi rumahnya dan ada ibunya bernama Ita mengatakan bahwa Yuyun sudah satu minggu tak pulang. Saya sempat hubungi dia (Yuyun) tapi gak diangkat,” terangnya.

BACA  PMII Prihatin Adanya Radikalisme dan Terorisme di Indonesia

Akibat kejadian itu, Sandi melaporkan pristiwa itu ke Mapolresta Bandarlampung pada Selasa (13/2). Iya juga berharap, agat pihak kepolisian dapat menangkap pelaku.(adm/pip/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here