Nah, Belum Tahu DPO Apa

  • Bagikan
Seorang DPO diringkus anggota Polsek TbS saat menghadiri sidang adiknya di PN Kelas IA Tanjungkarang. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Identitas lelaki yang diamankan di Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, belum diketahui. Sebelumnya, yang bersangkutan diduga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsekta Telukbetung Selatan (TbS).

Kapolsekta TbS Kompol Yana mengaku belum mendapat laporan soal penangkapan DPO tersebut. ”Saya belum dapat laporan dari anggota. Justru baru tahu karena mbak nelpon. Nanti saya tanya dulu anggota yang di polsek ya. Soalnya saya sedang ada di luar,” kata Yana dihubungi Radarlampung.co.id melalui ponselnya, Senin (25/3).


Sebelumnya, seorang pria yang masuk DPO diringkus anggota Polsekta TbS di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang. Pria tersebut nekat menghadiri sidang kerabatnya.

Pantauan Radarlampung.co.id, suasana PN Kelas IA Tanjungkarang mendadak heboh setelah anggota Polsekta TbS kejar-kejaran dengan DPO tersebut.

Baca Juga:   Tahun Ini, Polda Lampung ungkap 1.414 Kasus Narkoba

Yusa (30), pengawal tahanan (waltah) mengatakan, pria yang ditangkap tersebut hendak menghadiri sidang adiknya yang terlibat penyalahgunaan narkoba. “Ya belum tahu itu DPO apa dan namanya siapa. Tapi tadi tiga orang anggota Polsek TbS langsung meringkusnya dan membawanya ke mobil,” sebut dia. (mel/ais)

 




  • Bagikan