Nah! Kampanye Hitam Serang Pasangan Bersinar

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) mengecam ulah oknum yang menempelkan stiker Bersinar ke tubuh anak tanpa busana dan mengunggahnya ke media sosial.

Hal itu dinilai sebagai tindakan kampanye hitam yang menyudutkan pasangan calon nomor urut satu tersebut.

“Kami juga akan somasi beberapa media online yang tanpa konfirmasi, lalu membuat opini serta menuduh paslon nomor urut satu telah menempelkan stiker tersebut,” kata LO Bersinar Saptoni, Kamis (5/11).

Politisi PAN tersebut mengungkapkan, beberapa media online menayangkan pemberitaan tanpa konfirmasi. Hal itu sangat disayangkan. Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan upaya hukum.

“Jelas ini bentuk upaya pembusukan untuk menjatuhkan image paslon Bersinar. Bisa dikatakan juga, ini kampanye hitam,” tegasnya.

Pihak Bersinar berharap, ada sinergi dengan LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Pesawaran untuk memproses hukum kasus ini.

Terpisah, Ketua LPA Pesawaran Evi Susina mengecam keras tindakan oknum yang menempel stike kepada anak tanpa busana. Itu merupakan tindakan pelecehan terhadap anak dibawah umur.

“Bila memang terbukti, harus ditindak tegas. Kita akan menelusuri dan berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata Evi. (ozi/ais)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta