Nah Loh, BEM Unila Mau Geruduk Kantor KPU Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemilu yang tidak sampai sebulan lagi menarik perhatian BEM Universitas Lampung (Unila) untuk melakukan pengawalan dan pengawasan penyelenggaraan Pemilu 2019. Untuk itu, Jumat (22/3), BEM Unila berencana mendatangi kantor KPU Lampung untuk mengawal langsung pesta demokrasi tersebut.

Presiden Mahasiswa Unila Pemilihan Umum Fajar Agung Pangestu mengungkapkan, Pemilu merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia maka itu sebagai Mahasiswa tentu pihaknya dituntut ikut andil dalam pengawalan Pemilu. Maka itulah pihaknya akan mengawasli dengan menggelar aksi didepan Kantor KPU.


“Kami akan menggelar aksi kawal pemilu dengan membawa 5 poin fakta integritas yang harus disetujui oleh KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu,” ungkapnya melalui rilis yang diterima radarlampung.co.id, Kamis (21/3).

Baca Juga:   Jalan Kembali Menuju Ka'bah, Albert Alam Targetkan Minimal Enam Kursi di Parlemen

Tak hanya mahasiswa Unila, Fajar juga mengajak kepada seluruh mahasiswa seluruh Lampung untuk bergabung dan menyerukan aspirasi demi menjaga Pemilu yang tetap berkualitas di Lampung untuk ikut serta dalam aksi yang akan digelar di Kantor KPU Lampung pada Jumat (22/3) mulai pukul 10.00 WIB.

“Ayo tunjukkan aksimu dan tunjukkan Idealisme mu. Jika pilihan adalah hitam dan putih, maka tidak ada tempat untuk memilih abu-abu, Hidup Mahasiswa,” tandasnya. (rma/rls/kyd)




  • Bagikan