Nahas, Niat Evakuasi Malah Ikut Nyemplung

  • Bagikan
Dua truk terperosok saat upaya evakuasi. FOTO TANGKAPAN LAYAR VIDEO AMATIR WARGA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasib kurang bagus dialami sebuah truk saat melakukan evakuasi truk sawit yang terguling di tanjakan Cakatraya, jalan lintas sumatera (Jalinsum), Menggala Timur, Selasa (6/4). Alih-alih ingin mengevakuasi truk sawit dari badan jalan, kendaraan tersebut malah ikut terguling dan masuk ke dalam parit yang cukup dalam.

Kedua truk tersebut akhirnya terjebak di dalam parit. Berita baiknya, arus lalulintas di wilayah Cakatraya kembali normal pasca tergulingnya truk sawit.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo menjelaskan, terperosoknya dua truk tersebut saat evakuasi akibat salah perhitungan.

“Iya selip itu tadi. Tapi alhamdulillah sekarang sudah berhasil dievakuasi semua, arus lalulintas juga sudah lancar kembali,” katanya kepada radarlampung.co.id, sembari menerangkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:   Geger, Mayat dengan Kartu Identitas Hongkong Ditemukan dalam Sumur

Sebelumnya diceritakan, sebuah truk pengangkut sawit terguling di tanjakan Cakatraya, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Menggala Timur, Selasa (6/4) pagi. Truk bernopol BE 9062 BN tersebut terguling ditanjakan diduga akibat kelebihan muatan. (nal/sur)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung