Nahas, Pulang Dari Rumah Sakit, Wanita Ini Jadi Korban Penjambretan


RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang wanita di Bandarlampung menjadi korban penjambretan.

Peristiwa itu terjadi di jl. Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Wayhalim, Bandarlampung pada 31 Januari 2022, lalu.





Adapun korban yakni Fitriani (36), warga jl. Danau Singkarak, Kedaton, Bandarlampung. Akibat kejadian itu, korban harus kehilangan satu unit ponsel merk Realme 8 pro.

Dian, adik korban mengatakan, peristiwa itu terjadi saat sang kakak baru saja pulang dari Rumah Sakit Urip Sumoharjo untuk melakukan kontrol kesehatan.

“Kejadiannya sekitar jam 12.00 wib, waktu itu kakak saya pulang dari rumah sakit Urip mau kontrol rawat jalan,” katanya.

Dia mengatakan, saat itu korban sedang menunggu ojek online yang telah dipesannya di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Peristiwa itu sempat terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut terlihat korban sedang melintas, menyebrang jalan.

Kemudian, pelaku yang datang dari arah POM Bensin Urip Sumoharjo langsung mengikuti korban dari belakang.

Melihat korban yang lengah, pelaku kemudian merampas ponsel dari tangan korban dan kabur ke arah Tanjungkarang.

“Kakak saya waktu itu lagi nunggu ojek online di samping Masjid Urip Sumoharjo, terus lagi mastiin posisi drivernya. Ponselnya masih dipegang, ngga lama dateng pelaku terus langsung dijambret,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban diprediksi mengalami kerugian sekitar Rp3,7 juta. Setelah kejadian itu, korban juga langsung membuat laporan ke Polsek Sukarame.

Laporan tersebut tertuang dalam surat nomor TBL / 85 / B / I / 2022 / LPG / RESTA BL / SEKTOR SKM tertanggal 31 Januari 2022.

“Setelah kejadian itu kakak saya langsung laporan, ke Polsek Sukarame dan laporannya juga sudah diterima,” tandasnya. (Ega/yud)