Nahkoda Baru, Ini Target DPD Partai Nasdem Tanggamus

  • Bagikan
Pimpinan Partai NasDem Tanggamus yang baru. Ketua dijabat Kurnain dan Sekretaris Johny Wahyudi.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tanggamus memiliki nahkoda baru. Partai tersebut dipimpin Kurnain dengan Sekretaris Johny Wahyudi.

Ini tertuang dalam keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 259-Kpts/DPP-NasDem/VII tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Tanggamus Periode 2020-2024.


Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate tertanggal 15 Juli 2020.

Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus Johny Wahyudi menyatakan bersyukur atas amanah yang diberikan.

“Setelah ditunjuk oleh Ketum, kami siap  memperjuangkan agar NasDem tembus menjadi partai tiga besar pada pemilu 2024,” kata Johny mewakili Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain, Senin (2/11).

Baca Juga:   Dapat 15 Suara, Agus Tri Jadi Ketua PWI Pringsewu

Selain itu, terus Johny, pekerjaan rumah selanjutnya adalah membentuk dewan pimpinan cabang (DPC) dan dewan pimpinan ranting (DPRt).

“Sekarang lagi proses pembentukan. Untuk sementara kantor NasDem Tanggamus ada di Pekon Umbul Buah. Targetnya, Januari kami bangun di jalur dua kompleks perkantoran Pemda Tanggamus,” urai Johny.

Kendati sudah mendapatkan SK, namun jajaran pengurus DPD NasDem Tanggamus belum dilantik. Hal ini terbentur pandemi virus Corona.

“Situasi pelantikan, kalau tahun ini tidak memungkinkan. Sebab masih pandemi. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilantik,” pungkasnya. (ral/ehl/ais)




  • Bagikan