Naik Jip Adventure, Piala Adipura Waykanan Diarak

  • Bagikan
Bupati Adipati Surya dan Wakil Bupati Edward Anthony saat mengarak piala Adipura di Waykanan, jumat (18/1). foto Hermansyah/Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan membawa pulang piala Adipura disambut positif warga. Ribuan orang turun antusias turun ke jalan menyambut arak-arakan piala Adipura, jumat (18/1). Sambutan meriah tergambar saat Bupati Adipati Surya dan Wakil Bupati Edward Anthony yang menumpang jip adventure membawa piala Adipura melintas di jalan protokol Waykanan.

Pawai piala Adipura start pukul 08.00 WIB dimulai dari TPR Perhubungan Baradatu dan finish di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Waykanan.

“Saya ikut senang dan bangga atas prestasi yang didapat. Ini pertama kalinya kita raih “, ujar Rohadi warga Sangkaranbhakti, kepada radarlampung.co.id.

Di Blambanganumpu ribuan masyarakat juga anak sekolah SD SMP SMA SMK turun ke jalan dengan menggunakan seragam sekolah masing-masing. Deretan marchingband juga tak ketinggalan menyambut arak-arakan piala Adipura. (sah/wdi)


Baca Juga:   Tahun Ini, Bandarlampung Terima 105 Unit Bantuan Bedah Rumah BSRS


  • Bagikan