Naik Pangkat, Profesionalisme Kinerja Harus Ditingkatkan!

  • Bagikan
Upacara kenaikan pangkat 51 personel di lapangan apel Mapolres Lampung Barat, Senin (3/1). FOTO HUMAS POLRES LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 51 personel Polres Lampung Barat naik pangkat. Rincianya, lima perwira pertama dan 46 Bintara. Upacara berlangsung di halaman Mapolres, Senin (3/1).

Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, kenaikan pangkat bukan hanya berimplikasi terhadap status hierarki, kenaikan gaji dan hak-hak yang diterima oleh yang bersangkutan.



Tetapi personel dituntut untuk lebih meningkatkan profesionalisme kinerja. “Lebih utama adalah rasa tanggung jawab sesuai dengan tingkat pangkat yang disandangnya,” kata AKBP Hadi Saepul Rahman dalam sambutannya.

Ia juga menekankan kepada seluruh anggota Polres Lambar agar melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian.

“Kemudian meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas,” tegasnya. (nop/ais)






  • Bagikan