Naik Randis, Sekwan Datang Jalani Pemeriksaan KPK

  • Bagikan
Syamsi roli sekertaris DPRD (sekwan) Lampung Tengah usai menjalani pemeriksaan untuk mengetahui dugaan aliran dana fee proyek di DPRD setempat. FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari 10 saksi yang diperiksa KPK, satu di antaranya Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Syamsi Roli.

Pantauan Radarlampung.co.id, Syamsi yang mengenakan seragam PNS langsung memasuki kendaraan dinas (randis) Toyota Kijang Innova hitam BE 1077 GZ pasca dimintai keterangan oleh KPK. Terlihat staf DPRD Lamteng menyopiri mobil yang dia tumpangi seketika melaju ke luar kompleks SPN Kemiling pukul 16.36 WIB.


Sayang, wartawan hanya bisa melihat mobil tersebut melaju keluar karena tidak diperbolehkan mendekat ke ruang pemeriksaan KPK. Beberapa anggota DPRD lain yang juga terlihat seperti Wahyudi anggota komisi II  yang terlihat keluar masuk ruang pemeriksaan. Dia menggunakan kemeja flanel bermotif merah cokelat kotak-kotak.

Baca Juga:   Pengamat : KPK Harus Kembangkan Kasus Azis Syamsuddin
Wahyudi anggota DPRD Lampung Tengah dari partai PDIP saat menjalani pemeriksaan untuk mengetahui dugaan aliran dana fee proyek DPRD setempat.
FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan 10 orang yang diperiksa kali ini dari unsur Anggota DPRD Lamteng untuk menjadi saksi tersangka Bupati Lamteng Mustafa. (nca/sur)




  • Bagikan