Nakal, Anggota Polres Pesawaran Langsung Diproses!

  • Bagikan
Kabid Propam Polda Lampung Mohammad Syarhan saat memberikan arahan pada operasi penegakan ketertiban dan disiplin serta pemeriksaan urine di Mapolres Pesawaran, Jumat (13/8). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabid Propam Polda Lampung Kombes Mohammad Syarhan menegaskan agar tidak ada personel Polres Pesawaran yang terlibat, menggunakan, memakai, dan mengedarkan narkoba.

“Secara pribadi, saya bangga dengan Polres Pesawaran. Karena saya pada waktu itu adalah kapolres pertama. Personel yang saya pimpin hanya 70 orang. Kantor polres pada waktu itu masih berada di Polsek Gedongtataan. Belum ada mako ini,” kata Mohammad Syarhan saat memberikan arahan pada operasi penegakan ketertiban dan disiplin serta pemeriksaan urine di Mapolres Pesawaran, Jumat (13/8).


Syarhan menegaskan, jika ada personel yang terlibat maka langsung diproses dan tidak akan dibantu

Ia juga meminta tidak ada penyalahgunaan senjata api dinas. Harus sesuai SOP Perkap tentang penggunaan senpi dinas Polri.

Baca Juga:   Sehari Beraksi, Tiga Bandit Diciduk

Selanjutnya, penyidik Satreskrim, Satresnarkoba, Satlantas maupun penyidik polsek jajaran harus bersikap profesional dalam penyidikan sesuai dengan Perkap Nomor 6 Tahun 2016.

“Tidak ada personel yang menjadi backing perjudian maupun curas, curat dan curanmor (C3). Jangan arogan terhadap masyarakat. Lakukanlah tugas dengan tulus. Jadikan sebagai ladang ibadah,” tandasnya.




  • Bagikan