Nama-nama Pendaftar Lelang Jabatan Pemkot Terkuak, Siapa Paling Layak?

  • Bagikan
ilustrasi dok kepahiangkab.go.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung resmi menutup pendaftaran lelang jabatan untuk Pejabat Eselon II, posisi Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Dinas Perindustrian.

Pendaftaran lelang jabatan yang berlangsung 7-27 Februari 2019 tersebut diminati 14 pelamar. Sebanyak 10 orang mendaftar sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan 12 orang Dinas Perindustrian. Terdiri dari satu ASN Pemkab Waykanan dan 13 ASN Pemkot Bandarlampung.

“Ya, sudah kita tutup, jadi berkas yang masuk ke kami ada 12 pendaftar untuk posisi kepala Dinas Perindustrian dan 10 orang untuk kepala Dinas Perdagangan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Wakhidi kepada Radarlampung.co.id, Jumat (1/3). 

Untuk jumlah pesertanya sendiri yang mendaftar ada 14 orang. Itu lantaran satu orang dapat mendaftar di dua posisi. “Kalau jumlah orangnya nggak sampai 22, cuma sekitar 14 orang, karenakan satu orang bisa mendaftar dua posisi sekaligus,” ucapnya.

Baca Juga:   Tahun Ini, Bandarlampung Terima 105 Unit Bantuan Bedah Rumah BSRS

Tahap selanjutnya, menurut Wakhidi adalah verifikasi data pendaftar, kemudian asismen, rekam jejak, presentasi makalah, dan wawancara. “Setelah pendaftaran kita ada verifikasi adminsitrasi sebelum ke tahap selanjutnya dan tahap akhir pengumuman,” ucapnya.

Berikut ini nama-nama peserta lelang :

1. Ruslan Sentosa jabatan saat ini Kabag Kerjasama (Melamar Kadis Perdagang);

2. Fardi Yanuza jabatan saat ini Kabid Bina Pasar (Melamar Kadis Perdagangan);

3. Dekrison jabatan saat ini Kabid Penindakan (Melamar Perdagangan dan Kadis Perindustrian);




  • Bagikan