Kajari Palsu Lobi Kepala Daerah, Ini Jawaban Hentoro

  • Bagikan
Kajari Bandarlampung Hentoro Cahyono

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penipuan mengatasnamakan pejabat di Bandarlampung kembali terulang. Kali ini nama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung Hentoro Cahyono dicatut salah satu oknum tidak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi penipuan.

“Saya kemarin (Selasa, red) dapat laporan, kalau nama saya dicatut orang tidak bertanggung jawab. Oknum ini mengatasnamakan saya dan menelpon salah satu pejabat yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung,” ujar Hentoro sapaan akrabnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (16/1).

Salah satu protokol pejabat Pemkot Bandarlampung lantas mengkonfirmasi ke Kejari Bandarlampung. “Dari laporan ini kami melakukan pengecekan dan menegaskan bahwa yang menelpon itu bukan saya,” jelasnya.

Atas tindakan ini, ia akan membuat surat ke beberapa dinas, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N, dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, untuk mewaspadai pencatutan nama dirinya maupun nama-nama pejabat utama Kejari Bandarlampung.

Baca Juga:   Curi Pohon Dari Hutan Lindung, 9 Warga Melinting Diamankan Polisi

“Saya menghimbau kepada semua pihak, khususnya rekan-rekan Pemkot Bandarlampung, SKPD, lalu BUMN dan BUMD untuk mewaspadai dan berhati-hati modus penipuan mengatasnamakan Kejari Bandarlampung maupun pejabat lainnya,” tegasnya.

Untuk sementara ia belum akan mengusut terkait pencatutan nama dirinya. Dikarenakan sampai saat ini belum ada korban yang dirugikan. “Kami hanya menghimbau saja saat ini,” tandasnya. (Simak Video Penjelasan Kajari di Atas).(ang/sur)




  • Bagikan