Narkoba Rusak Generasi Muda, Henry Yoso Tantang Polisi

  • Bagikan
Suasana kegiatan sosialisasi narkoba di SMKN2 Terbanggibesar, Lampung Tengah, jumat (15/2). Foto humas Pemkab Lamteng

radarlampung.co.id-Seribuan siswa SMK/SMA mendapat penyuluhan bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di SMKN 2 Terbanggibesar, jumat (15/2).

Ketua Umum DPP Granat K.R.H. Henry Yosodiningrat menyatakan narkoba merupakan kejahatan luar biasa.


Henry pun menceritakan anaknya yang pernah ketergantungan narkoba. “Saya bisa bicara karena mengalami ketika anak ketergantungan narkoba. Habis harta untuk mengobatinya. Jadi jangan sampai menimpa kalian. Apalagi jika orang tua mentalnya tidak kuat,” ungkapnya.

Henry menantang Polres Lamteng menembak bandar narkoba. “Saya tantang Polres Lamteng bisa menembak dan menangkap bandar narkoba. Jika tidak berani, beri tahu saya untuk menangkap dan menembak,” katanya.

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lamteng Loekman Djoyoeoemarto menyambut positif Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ini.

Baca Juga:   Perkara Benih Jagung, Mantan Pejabat Pemprov Lampung Dilimpahkan ke Kejari

Bahaya narkoba, kata Loekman, besar dampaknya karena sangat merugikan. “Dampaknya besar penggunaan narkoba. Anak jadi sasaran utama sebagai generasi bangsa. Jika dari sekarang sudah diracuni narkoba, apa jadi negeri ini,” katanya.(sya/wdi)




  • Bagikan