NasDem Fasilitasi Akad Nikah Gratis


RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejalan dengan visi dan misinya, Partai NasDem punya acara sendiri untuk melayani masyarakat.

Baru-baru ini, NasDem bahkan memberikan program Akad Nikah gratis di Gedung DPW Partai NasDem provinsi Lampung.





Bertempat di jl. Jend. Ahmad Yani no. 17 Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, aula yang berada di lantai dua Gedung DPW Partai NasDem Lampung ini memiliki kapasitas 20 orang.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (23/3).

“Kalau mau menggelar acara akad nikah sederhana, hanya bersama keluarga inti saja, bisa menggunakan ruangan di lantai dua Gedung NasDem ini. Dikasih gratis,” katanya.

Dia mengatakan, masyarakat yang ingin menggelar acara akad nikah di Gedung DPW Partai NasDem Lampung hanya cukup datang mencocokan jadwal.

Bahkan, Herman sendiri bersedia untuk menjadi saksi dalam acara pernikahan yang akan di gelar di Gedung DPW Partai NasDem Lampung tersebut.

“Kalau tidak berhalangan, saya siap menjadi saksinya jika diminta,” katanya kepada Radarlampung.co.id.

Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN, Didampingi Sekjend Fauzan Sibron berfoto bersama dengan Tim EO Radar Lampung.

Selain memberikan program akad nikah gratis tersebut, Partia NasDem juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Mulai dari air gratis yang dapat diambil langsung melalui keran yang disediakan di depan Gedung.

Kemudian adapula kopi gratis yang disediakan di sekitar area parkir Gedung, mulai dari pukul 7.00 sampai dengan 17.00 wib.

NasDem juga menyediakan fasilitas WiFi dan toilet gratis yang dapat digunakan pengunjung dan masyarakat.

Di samping itu, Herman juga mengatakan, bagi musyafir atau pun masyarakat yang membutuhkan tempat untuk bermalam juga dapat mempergunakan ruangan khusus yang disediakan partai NasDem Lampung di dalam Gedung sekretariatnya.

“Ruangannya ber-AC. Jadi kalau ada masyarakat atau mungkin musyafir dan traveler yang ingin singgah sebentar untuk menginap, bisa mampir ke NasDem. Fasilitas disini menunjang,” katanya.

Mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini mengatakan, NasDem sengaja memberikan sejumlah fasilitas yang ada di dalam Gedung Sekretariat DPW NasDem Lampung secara cuma-cuma kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tagline kita, kita hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (ega/yud)