NasDem Ingin Balon Kada Sesuai Keinginan Rakyat

  • Bagikan
Pembukaan pemaparan visi-misi bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah, Sabtu (26/10). FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai NasDem Lampung Yuria Putra Tubarat membuka pemaparan visi-misi bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah, Sabtu (26/10). Kegiatan ini dihadiri Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Lampung Edwin Hanibal.

Yuria menyatakan arti restorasi mengembalikan ke hal-hal yang baik. “Ini jargon potret Partai NasDem untuk berkiprah di tengah masyarakat. Makanya penting kita simak. Karena semua balon akan melakukan yang terbaik untuk pembangunan di Lamteng,” tegasnya.

Sepuluh bakal calon kepala daerah (balon kada) ini, kata Yuria, adalah orang terbaik. NasDem juga punya motto politik tanpa mahar. ”Ini kami, tak lakukan politik uang. Intinya, bagaimana yang diusung sesuai keinginan rakyat. Ini tergambar di visi-misi. Kita minta  semua balon sampaikan sesuatu yang dinginkan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga:   Bupati Beri Bantuan Bahan Pokok untuk Petugas Kebersihan

Diketahui, bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah memaparkan visi-misi di DPD Partai NasDem, Sabtu (26/10). Untuk bakal calon bupati terdiri dari Nessy Kalviana, M. Ikhsan Al Hayat, Loekman Djoyosoemarto, Musa Ahmad, dan Miswan Rody.

Sementara bakal calon wakil bupati terdiri dari Abdullah Surajaya, Rahman Amin, K.H. Imam Suhadi, Ardito Wijaya, dan K.H. Slamet Anwar.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati DPD Partai NasDem Lamteng Hanpiah menyatakan, dari 12 pendaftar, hanya 10 yang mengembalikan berkas. “Waktu penyampaian visi-misi 10 menit dan tak ada sesi tanya jawab,” kata Hanpiah. (sya/ais)

 




  • Bagikan