NasDem Lampung Dalami Visi Misi 58 Balon

  • Bagikan
Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung Febrio Martha Mustafa. Foto IST

radarlampung.co.id – DPW Partai NasDem Lampung melakukan pendalaman visi misi Bakal Calon (Balon) yang mendaftar penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020. Pendalaman visi misi berlangsung sepekan, 24-31 Oktober 2019.

“Pendalaman visi misi cakada berlangsung di DPD masing-masing kabupaten/kota yang menggelar pilkada. Total ada 58 calon yang mendaftar. Mereka akan mengikuti tahapan penjaringan tanpa mahar,” kata Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung Febrio Martha Mustafa kepada radarlampung.co.id, Kamis (24/10) pagi.

Febrio menjelaskan, pendalaman visi misi terhadap balon yang bakal diusung NasDem dalam Pilkada ini sesuai dengan perintah DPP Partai. Hal ini agar partai dapat mengenal calon lebih baik dan mengetahui apa yang akan dilakukannya terkait strategi pemenangan dan pembangunan yang akan dijalankan nantinya.

“Harapannya, NasDem dapat mengusung pasangan calon terbaik yang akan memberi manfaat bagi masyarakat dan partai,” tandas Sekretaris Bappilu Wilayah Partai NasDem Lampung ini. (dna/kyd)




  • Bagikan