NasDem Lampung Kejar Target Penuh, E-KTA Jadi Tolok Ukur

  • Bagikan
Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron. Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG – Partai NasDem Lampung menargetkan menjadi pemenang baik itu pemilu maupun pilkada pada 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPW Partai NaSdem Lampung, Fauzan Sibron usai menghadiri rapat paripurna penyampaian KUA-PPAS APBD Perubahan TA 2021 dan murni TA 2022 di lingkungan gedung secretariat DPRD Lampung, Selasa (3/8).


Dijelaskan Wakil Ketua DPRD Lampung ini, untuk mengejar target tersebut ada berbagai upaya yang dilakukan. Diantaranya, mendorong seluruh kader untuk bergerak sedini mungkin membantu masyarakat, terutama yang terdampak pandemic Covid-19.

“Seluruh kader tidak boleh hanya bekerja saat menjelasng atau saat hapan pilkada dan pileg saja. Tapi seharusnya sedini mungkin. Kerja-kerja yang paling dekat adalah bagaimana membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:   1000 Dosis Vaksin Telah Disalurkan untuk Masyarakat oleh Denpom II/3 Lampung

Saat ini juga, kata dia, yang dilakukan oleh Partai NasDem Lampung adalah mengejar program e-KTA bagi seluruh anggota atau kader. Namun sayangnya, Fauzan tidak merinci progress e-KTA di Provinsi Lampung, berikut dengan 15 kabupaten/kotanya.

“Yang jelas, saat ini progresnya terus berjalan. Sebab e-KTA ini juga menajdi tolok ukur menuju keberhasilan di 2024 nanti, untuk mengejar target-target yang lain. Dengan adanya e-KTA juga menjadi kekuatan kita menuju tahun 2024,” kata dia.

Ditegaskannya lagi, seluruh kader harus tidak tinggal diam bergerak menjalankan program-program partai. Karenanya, kata dia, utamanya, yang sudah mendapatkan e-KTA harus lebih aktif bergerak melakukan aktivitas yang bermuara pada pemenangan partai pada 2024.

Baca Juga:   1000 Dosis Vaksin Telah Disalurkan untuk Masyarakat oleh Denpom II/3 Lampung

“Kita sudah rakorwil provinsi, target tinggi yang dipasang. Sesuai dengan arahan ketua umum, kita harus jadi partai pemenang di semua lini. Tugas ini kita jabarkan sebagai target di daerah. Di beberapa kabupaten itu kita targetnya dua kali lipat dari yang ada saat ini,”ucapnya. (abd/wdi)




  • Bagikan