NasDem Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemilih Mustafa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sudah dilaksanakan di seluruh lima belas kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) yang dirilis oleh berbagai lembaga survei, hampir bisa dipastikan pasangan calon nomor urut 3, Arinal-Chusnunia unggul sebagai peraih suara terbanyak.

Melihat hal tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Lampung yang telah menggunakan hak suaranya. Ia juga mengucapkan selamat kepada kandidat yang menang versi Quick Count meskipun tetap akan menunggu hasil resmi dari KPU dan akan mengkaji berbagai catatan terkait proses pelaksanaan pemilihan gubernur 2018 ini.

Taufik Basari yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem atas kerja kerasnya mengawal proses pemilihan Gubernur Provinsi Lampung 2018.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa/kelurahan atas capaian pada pemilihan gubernur di Lampung ini. Meskipun di tengah-tengah musibah dan kondisi sulit yang dialami Calon Gubernur kita, namun ternyata dukungan suara yang diberikan rakyat cukup signifikan lebih dari 11 persen,” kata Tobas–sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada radarlampung.co.id, Rabu (27/6).

Ucapan terima kasih juga ia berikan kepada partai koalisi pendukung pasangan nomor 4. Tobas juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada para pendukung dan pemilih Mustafa.

“Saya sangat terharu, relawan Mustafa yang telah dibentuk sejak sebelum pelaksanaan pemilihan gubernur tetap setia pada sumpah dan janjinya untuk mengawal suara Pasangan nomor 4 ini. Selain itu juga para pendukung setia Mustafa dari kalangan ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan rakyat dari petani, anak-anak muda, ibu-ibu yang berlatar belakang Muslimat NU, keluarga perguruan silat seperti dari PSHT, TTKDH dan berbagai kalangan lainnya yang tidak mungkin disebutkan satu persatu, juga telah memberikan dukungannya selama ini dengan tulus. Saya memberikan rasa hormat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pendukung dan simpatisan tersebut,” imbuh dia.

Baca Juga:   Positif Covid-19 di Tanggamus Tambah 66 Kasus, Empat Meninggal Dunia

Partai NasDem mengajak seluruh rakyat Lampung untuk tetap merawat kebersamaan dan rasa kekeluargaan di antara anggota masyarakat meskipun pada pilkada yang baru saja berlangsung memiliki pilihan yang berbeda-beda.

“Saatnya kita kembali bekerja bersama dengan semangat kekeluargaan tanpa melihat perbedaan pilihan di antara kita. Siapapun yang akan memimpin Lampung ke depan kita harapkan dapat bekerja sebaik-baiknya untuk rakyat,” pungkasnya. (rlo/gus)




  • Bagikan