Nasir Nyoblos di Tegineneng, Dendi Salurkan Suara untuk Pilwakot Bandarlampung

  • Bagikan
FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, hanya M. Nasir yang memiliki hak pilih di kabupaten itu. Lainnya tercatat sebagai pemilih di Bandarlampung.

Berdasar penelusuran melalui website resmi KPU lindungihakpilihmu.kpu.go.id, calon Bupati dengan nomor urut 01 M. Nasir akan menyalurkan hak suaranya di TPS 009, Desa Gedunggmanti, Kecamatan Tegineneng.

Sementara rivalnya, calon petahana Dendi Ramadhona memberikan hak suara pada pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota di Bandarlampung. Tepatnya di TPS 0011, Kota Baru, Tanjungkarang Timur.

Sedangkan untuk calon Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 01 Naldi Rinara yang juga merupakan pemilik tempat rekreasi Pantai Sari Ringgung, Kecamatan Telukpandan, akan memberikan hak pilihnya di TPS 004, Rawa Laut, Enggal.

Namun sayangnya, calon Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 02 Marzuki yang merupakan purnawirawan TNI belum dapat ditemukan dalam pencarian di website. Baik melalui nama, alamat maupun tanggal lahir.

Sementara, calon Bupati Pesawaran Nomor urut 2 Dendi Ramadhona bakal menjalankan kewajiban sebagai penanggung jawab administrasi wilayah. Dendi menyalurkan hak suara dikediamannya.

“Saya memilih di Bandarlampung,” kata Dendi.





  • Bagikan