Nayluna Nursery Beri Tips Khusus Dalam Merawat Aglonema

  • Bagikan
Koleksi dari Nayluna Nursery, berbagai jenis aglonema. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari hobi, akhirnya membuka bisnis penjualan tanaman hias. Nayluna Nursery ikut berpartisipasi dalam bazar tanaman hias Radar Lampung.

Pemilik Nayluna Nursery Luna mengatakan, dirinya dari dulu memang hobi mengoleksi tanaman hias. Karena banyaknya koleksinya, ia pun terfikirkan untuk membuka bisnis penjualan tanaman hias.


“Dari hobi, terus kecanduan. Sudah banyak di rumah, akhirnya ya terfikirkan untuk dijual,” ujarnya, Minggu (28/3).

Pada bazar tanaman hias di Radar lampung, tanaman hias dari Nayluna Nuesery dilabeli harga spesial. Semua jenis tanaman hias yang dijual, di bawah harga pasaran.

“Tentu kita beri harga spesial. Semua tanaman hias ini sudah harga spesial. Kita berikan untuk para pengoleksi tanaman hias yang berkunjung di bazar ini,” katanya.

Baca Juga:   BRI Optimis Rights Issue Terserap Optimal, Ini Alasannya

Ia menuturkan, Aglonema suksom yang dijualnya di kisaran Rp200 ribu, lalu juga ada koleksi aglonema dut anjamani, khanza, moolight, dan juga pink sunset. Untuk pengoleksi aglonema, ia juga memberikan tips untuk merawat aglonema agar tumbuh subur dan indah.

“Harus dijemur, tapi tidak langsung kena matahari, diberi pupuk dan vitamin, tidak bisa kena hujan. Kalau tidak, bisa busuk, seperti busuk akar, atau busuk daun,” ungkapnya.

Selain itu, di tenantnya pun menjual pot gerabah dari tanah liat untuk menambah koleksi pot.

“Masih banyak koleksi yang kita punya. Bagi para pengunjung juga bisa datang ke toko kami di Jalan Rawa Subur Nomor 30 Enggal Bandarlampung,” pungkasnya.

Baca Juga:   Bank bjb Dukung Program Beli Bali untuk Bangkitkan UMKM

Di samping itu, salah satu pengunjung di bazar tanaman hias Radar Lampung, Rico mengatakan jenis tanaman yang dipameran, cukup beragam dan juga banyak jenis tanaman hias yang sedang diburu para kolektor tanaman hias, menariknya harganya lumayan bersaing.

“Kita dapat memilih secara langsung tidak hanya liat dari video atau foto,” katanya.

Saat mengunjungi bazar tersebut, Rico membeli beberapa jenis tanaman seperti alocasia blackjack, aglonema stardust orange, aglonema emerald, dan anggrek bulan. (rur/sur)




  • Bagikan