Nekat Hadiri Sidang sang Adik, DPO Seketika Diringkus Polisi

  • Bagikan
Seorang DPO diringkus anggota Polsek TbS saat menghadiri sidang adiknya di PN Kelas IA Tanjungkarang. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pria yang masuk daftar pencarian orang (DPO) diringkus anggota Polsek Telukbetung Selatan (TbS) di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin (25/3). Pria tersebut nekat menghadiri sidang sang kerabat.

Pantauan radarlampung.co.id, suasana PN Tanjungkarang Kelas IA mendadak ramai dan heboh pasca anggota Polsek TbS kejar-kejaran dengan DPO tersebut.


Yusa (30), pengawal tahanan (waltah) mengatakan, seorang pria yang diringkus oleh anggota Polsek TbS ditangkap saat hendak menghadiri sidang adiknya. Ya, sangat adik dijadwalkan menjalani sidang dakwaan tindak pidana narkotika di Ruang Soerjono.

“Ya belum tahu itu DPO apa dan namanya siapa. Tapi tadi tiga orang anggota Polsek TbS langsung meringkusnya dan membawanya ke mobil untuk segera diamankan dan dibawa langsung ke Polsek TkB,” jelasnya.

Baca Juga:   Lawan Arus di Flyover Sultan Agung, Pengendara Honda Beat Tewas

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polsek TbS mengenai nama dan kasus apa yang membelit DPO tersebut. (ang/sur)




  • Bagikan