Nessy Dengan Tagline Lamteng Bersinar, Siap Lanjutkan Program Ronda

  • Bagikan
Bakal calon bupati Nessy Kalviana memaparkan visi-misi di DPD Partai NasDem Lampung Tengah, Sabtu (16/10). FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Lamteng Bersinar. Bersama membangun Lamteng yang berkah, aman, nyaman, religius, dan sinergitas dalam pembangunan menjadi tagline Nessy Kalviana saat memaparkan visi-misi sebagai bakal calon bupati di DPD Partai NasDem Lampung Tengah, Sabtu (26/10).

“Jika diberi amanah, akan mengaktifkan kembali program ronda yang digaungkan bapak Mustafa. Sebagai perempuan, 1×6 jam akan turun aktif ronda. Kemudian insentif linmas juga akan ditingkatkan lagi. Sebab peran linmas ikut menjaga keamanan lingkungan,” tegas Nessy.

Istri mantan Bupati Lamteng Mustafa ini melanjutkan, ia akan mewujudkan pembangunan infrastruktur. “Pembangunan dan perbaikan jalan jadi prioritas. Kita bangun komitmen dengan perusahaan besar di Lamteng melalui CSR. Kita juga akan perjuangkan dana infrastuktur di provinsi dan pusat,” kata dia.

Dalam meningkatkan kehidupan masyarakat agamis berakhlakul karimah, dilaksanakan program Lamteng Mengaji. “Kegiatan belajar dimulai dengan mengaji. Semoga tertanam dalam hati al quran adalah pedoman hidup. Bantuan untuk ponpes juga kita berikan. Sebab banyak santri yang tak mampu. Penghargaan terhadap guru ngaji dan program umrah. Saya juga bertekad lanjutkan pembangunan Islamic Center. Sedih rasanya Lamteng, salah satu kabupaten tua tak punya Islamic Center,” tandasnya.

Nessy juga ingin mewujudkan pendidikan terjangkau. “Pendidikan terjangka akan dilanjutkan, terutama pendidikan hingga jenjang S1,” ucapnya.




  • Bagikan