New Honda Mobilio Tampil Lebih Segar

  • Bagikan
Honda Lampung Raya pamerkan New Honda Mobilio, Jumat (22/2) malam. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id –  PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah luar Jawa menghadirkan New Honda Mobilio pada ajang Honda Exhibition di dealer Honda Lampung Raya, Jumat (22/2) malam.

Mobil ini juga telah secara resmi diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 21 Februari di Jakarta. New Honda Mobilio ini tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, dan ditawarkan tanpa kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

Sales Manager Honda Lampung Raya, Arief Taneko menjelaskan, pada bagian eksterior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara dan membuat tampilan New Honda Mobilio semakin elegan. 

Kemudian, sambung dia, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. ”Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang,” katanya kepada Radarlampung.co.id, di sela-sela acara gatehring.

Baca Juga:   Kedapatan Konvoi, Polres Tubaba Amankan Ratusan Siswa dan Puluhan Motor

Lanjut dia, di dalam kabin, New Honda Mobilio kini disegarkan dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang dapat menunjang kenyamanan saat berkendara seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. 

Nuansa yang diberikan di dalam kabin juga semakin segar dengan tampilan warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.   

”Varian New Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau,” tambahnya. 

Pada bagian kabin dalam, nuansa sporty juga diperkuat dengan sentuhan warna oranye pada dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS. Sedangkan untuk head unit New Honda Mobilio RS telah dilengkapi New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern.

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Keluarkan Instruksi Penerapan PPKM Mikro

New Honda Mobilio tersedia dalam 7 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan khusus untuk varian RS memiliki 2 pilihan warna lainnya, yakni Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.(ega/kyd)





  • Bagikan