New Normal, Bukan Sebebasnya, Terapkan Protokol Kesehatan!

  • Bagikan
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 sosialisasi penerapan New Normal di Kecamatan Negerikaton. FOTO ARUL/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pesawaran mengimbau masyarakat di Kecamatan Negerikaton tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ini disampaikan dalam sosialisasi terkait penerapan New Normal.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Gedongtataan Kapten Inf. Sugeng Pamuji memberikan penjelasan kepada masyarakat apa dan bagaimana kebijakan New Normal.


“New Normal bukan berarti kita bebas-sebebasnya melakukan aktivitas seperti sebelum ada virus Corona. Kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan agar mengurangi dampak dan risiko,” kata Sugeng Pamuji, Rabu (10/6).

Sementara, Kapolsek Gedongtataan Kompol Amirudin BH Maksum mengatakan, banyak langkah yang bisa dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah kebijakan New Normal.

“Paling penting, memakai masker setiap waktu, menjaga jarak minimal satu meter dan mencuci tangan pakai sabun serta penggunaan hand sanitizer,” kata Amirudin.

Baca Juga:   Siapkan 250 Dosis Vaksin Rabies

Sosialisasi terkait kebijakan New Normal yang berlangsung di Desa Roworejo oleh tim gabungan ini menyasar pusat keramaian. Di antaranya puskesmas, rumah makan dan pasar tradisional. (arl/ozi/ais)




  • Bagikan