New Normal, Korps Brimob Polri Serahkan Bantuan dan Ajak Warga Hidup Bersih

  • Bagikan
Korps Brimob Polri membagikan bantuan kewarga di Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan. foto ist for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-kondisi new normal diterapkan oleh pemerintah. Untuk itu Korps Brimob Polri melalui Brimob Kompi 3A mengajak warga dusun Srimulyo 1 kelurahan Pemanggilan, Natar Lampung Selatan untuk senantiasa menjaga kebersihan.

Hal ini disampaikan oleh Danki 3A AKP William Sinaga, SH, dalam acara penyerahan bantuan berupa 25 perangkat alat cuci tangan, Selasa (9/6) di balai dusun Srimulyo 1, Pemanggilan Natar.

Penyerahan tersebut langsung diterima oleh Hasbi Kepala Desa Pemanggilan dan disaksikan oleh H. Mulyono selaku pembina pemuda, Ripto selaku tokoh masyarakat, serta Andi Rasmanto selaku Kepala dusun Srimulyo 1.

William berharap dengan adanya sarana cuci tangan dan sabun di setiap sudut dusun, warga bisa jaga kesehatan dan kebersihan dengan rajin mencuci tangan. Ia juga menghimbau agar warga senantiasa memakai masker jika keluar rumah.

Baca Juga:   Hamdalah, 2.446 Pasien Covid-19 Lamtim Sembuh

” Mudah-mudahan dengan adanya sarana seperti tempat cuci tangan, sabun, masyarakat sadar akan pentingnya hidup bersih, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan. Dan jangan lupa memakai masker.” ujarnya di sela-sela penyemprotan disinfektan untuk warga Srimulyo 1. Pemanggilan.

Kepala Desa Pemanggilan Hasbi berterimakasih kepada Korps Brimob Polri khususnya Kompi 3A yang sudah memberikan bantuan 25 alat cuci dan sabun.

“Terima kasih buat Brimob kompi 3A yang sudah memberikan bantuan alat cuci tangan dan sabun, ini bantuan yang kedua yang diberikan. Sebelumnya pada saat Ramadhan kompi 3A memeberikan bantuan berupa beras 5kg untuk warga miskin di sini” ucapnya. (dni/wdi)




  • Bagikan