Ngakunya Iseng Mengutil, Tapi Sampai Puluhan Barang

  • Bagikan
Tiga wanita muda yang diamankan anggota Polsek Gadingrejo karena diduga mengutil di sejumlah minimarket. FOTO DOKUMEN POLSEK GADINGREJO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Iseng. Itu alasan tiga wanita muda yang diamankan anggota Polsek Gadingrejo, lantaran diduga mengutil. Aksi mereka diketahui dari rekaman CCTV minimarket.

“Saat ditanya, para pelaku hanya menjawab iseng saja,” kata Kapolsek Gadingrejo Iptu AY Tobing mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Barang yang dicuri tiga wanita sebagian besar kosmetik. “Total 24 jenis barang yang dicuri. Sebanyak 22 barang terdiri dari kosmetik. Dua lainnya makanan dan masker,” ujarnya.

Baca Juga:   Rembuk Aksi Penurunan Stunting di Pringsewu Hasilkan 8 Kesimpulan

Saat beraksi, para tersangka menyebar ke dalam minimarket dan mengambil barang-barang. Mereka mengaku, hasil curian itu digunakan sendiri.

Terbongkarnya aksi pencurian tersebut berawal dari kecurigaan kepala toko. Di mana, sejumlah barang tidak ada lagi ditempatnya.

Setelah diperiksa melalui CCTV, ketiga tersangka diduga mengambil barang-barang tersebut. Mereka pergi dengan mengendarai mobil.

Baca Juga:   Usut Dugaan Penyelewengan, Kejari Pringsewu Panggil 8 Anggota DPRD

Ketiga tersangka kemudian diamankan di Pekon Wates Selatan, Gadingrejo, Kamis (11/2). “Awalnya kami menerima informasi, ada pelaku pencurian yang tertangkap massa. Anggota dan mengamankan mereka,” sebut dia. (sag/ais)

 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta