Nggak Kapok, Bebas Penjara Kasus Pencabulan, Tetap Sodomi Bocah, Ya Dibui Lagi

  • Bagikan
Ade Arianto (22) tersangka kasus sodomi anak di bawah umur saat di-ekspose Polsek TkB, Selasa (8/1). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ade Arianto (22), warga Jl. Abdul Kadir, Kelurahan Rajabasa Nyunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, diringkus petugas Polsek Tanjungkarang Barat, (TkB). Itu lantaran dirinya terbukti melakukan pencabulan (sodomi, red) terhadap anak di bawah umur berinisial BS (8), warga Gunung Terang, Bandarlampung.

Kapolsek TkB Hapran mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan dari orang tua korban. Bahwa tersangka terbukti melakukan pencabulan kepada anaknya, di sebuah kebun tangkil yang berada di Jl. Purnawirawan, Gunung Terang, Jumat (4/1).

“Dari laporan itu, kami pun langsung mengejar tersangka. Dan meringkusnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara,” ujar Hapran saat ekspose di Mapolsekta setempat, Selasa (8/1).

Baca Juga:   Motor Korban Raib Saat Makan Siang

Setelah diringkus tersangka langsung dibawa ke Polsek TkB untuk dilakukan pemeriksaan. Dari keterangan Hapran tersangka merupakan seorang resedivis dengan kasus yang sama dan sudah bebas beberapa bulan lalu.

“Atas penangkapan tersangka ini, kami menyita barang bukti satu potong baju dan celana milik korban,” terangnya. (ang/sur)




  • Bagikan