Niat Tangkap Ikan, Warga Pringsewu Tenggelam di Embung

  • Bagikan
Warga Kampung Fajar Baru tewas tenggelam di embung saat menangkap ikan. Foto dok. Polsek Pagelaran

RADARLAMPUNG.CO.ID-Effendi (30) tewas tenggelam di embung pekon Fajar Baru Pagelaran Utara, Pringsewu, Minggu (7/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga Pekon Fajar Baru itu diketahui tengah mencari ikan bersama rekannya Eko Purwanto (32), Alfian (40) dan Anton (36).

Menurut Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis SH mendampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri SIK, Effendi melihat ikan melompat di tengah embung. Kemudian  korbanberenang ke tengah berupaya menggapai ikan.

Baca Juga:   Dicari! Santri Tidak Mampu untuk Program Biling

Effendi berhasil menangkap ikan tersebut. Tapi dirinya diduga kehabisan tenaga sehingga tidak bisa berenang sampai ke tepi. Korban sempat meminta tolong ke temannya Anton. Akan tetapi belum sempat ditolong Effendi tenggelam. “Dicari sekitar satu jam pukul 16.19 Wib korban berhasil  ditemukan namun  telah meninggal dunia,” jelas AKP Safri Lubis SH.

Baca Juga:   Bobol Pintu Dapur, Maling Bawa Kabur Motor BeAt

Setelah berhasil di evakuasi  kemudian  jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pringzewu  untuk dilakukan pemeriksaan. “Setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Pringsewu di lanjutkan pemeriksaan oleh Tim Inavis Polres Pringsewu guna identifikasi,” jelasnya. (sag/wdi)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…