Nice Story Sediakan Minuman Segar Tanpa Pemanis Buatan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya menarik para pengunjung dan menyediakan berbagai jenis kuliner, Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung terus memperbaharui gerai-gerai di pojok kuliner

Nice story, gerai terbaru yang menyediakan berbagai minuman dengan berbahan dasar susu, dan berbagai rasa, tersedia di pojok kuliner MBK lantai dasar.


Owner Nice story Lampung, Fellie Wijaya  mengatakan, minuman dari nice story bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, dan segala umur. Sebab, minumannya terbuat dari susu berkualitas, segar, dan juga tidak ada tambahan pemanis.

“Dari anak-anak, sampai dewasa bisa menikmati minuman kami. Karena juga tidak ada tambahan pemanis, sehingga aman untuk anak-anak, dan yang sensitif terhadap pemanis buatan,” katanya, Sabtu (22/5).

Baca Juga:   bank bjb Raih 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award VII-2021

Dikatakannya, menu minuman yang tersedia sekitar 15 menu, dari menu kopi, maupun yang menggunakan soda.

“Kurang lebih ada 15 menu minuman yang segar, dan minuman kita ini berbeda dari yang lain. Karena dibuat sesuai prosedur dari nice story, dengan racikan-racikan yang khusus, dan menghasilkan minuman yang segar,” ungkapnya.

Untuk harga, tambahnya, cukup ramah dikantong, hanya sekitaran Rp15 ribu sampai Rp20 ribu saja. Sedangkan, menu minuman yang sangat direkomendasikan dari nive story diantaranya choco peanut, choco redvelvet, dan honey lime squash. (rur/yud)




  • Bagikan