Nihil Tunggakan, Fokus DPRD Pesawaran Garap Raperda Baru

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Pesawaran Faisaludin (dua dari kiri) didampingi Plt. Sekwan Toto Sumedi (tiga dari kiri) saat menerima audiensi awak radarlampung.co.id, Senin (13/9). Foto Fahrurrozy/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-DPRD Pesawaran terus meningkatkan kinerja dibidang legislasi. Hal ini disampaikan  Wakil Ketua I DPRD Pesawaran Faisaludin didampingi Plt. Sekwan Toto Sumedi saat menerima audiensi awak radarlampung.co.id, Senin (13/9) di ruang kerjanya.

Saat ini, lanjut Faisaludin, DPRD tengah membahas ranperda yang diusulkan eksekutif. Terkait peraturan perundang-undangan, Faisaludin menjelaskan, DPRD Pesawaran kini sudah tidak memiliki tunggakan raperda. Karenanya, lanjut Kanjeng-sapaan akrabnya- DPRD Pesawaran bisa fokus untuk membahas raperda baru usulan dari eksekutif ataupun nantinya dari legislatif.


“Kalau tunggakan ranperda kita tidak ada lagi, saat ini kita masih membahas ranperda usulan dari eksekutif,”jelasnya.

DPRD juga memastikan untuk menyerap aspirasi masyarakat Pesawaran dengan berbagai saluran. Termasuk saluran media massa. Pihaknya menilai media merupakan sarana untuk DPRD menyampaikan kinerja ke publik. Media, lanjutnya juga memiliki peran sebagai mitra konstruktif untuk DPRD Pesawaran.

Baca Juga:   Tahun Ini, Polda Lampung ungkap 1.414 Kasus Narkoba

“Saya mewakili unsur pimpinan DRPD Pesawaran menyambut baik kedatangan manajemen radarlampung online. Tentunya hubungan kemitraan dengan legislatif terus ditingkatkan lagi. Dan kita membutuhkan media untuk menyampaikan berbagai program kerja DPRD, baik itu kunker, hasil reses dan agenda lainnya,” katanya.  (ozy/wdi)




  • Bagikan