Nikmati Liburan Bersama Lembah Hijau

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH) dapat menjadi referensi lokasi tempat wisata manfaatkan momen libur sekolah dan lebaran Idul Fitri 1439 H.

Tempat wisata yang berlokasi di Jl Raden Imba Kusuma Ratu No.21 Sukadanaham Bandarlampung tersebut juga memberikan berbagai fasilitas hiburan yang dapat dinikmati pengunjung.

Manager Marketing Lembah Hijau Yudi Indra Irawan menjelaskan, berbagai fasilitas yang disediakan di Taman Wisata Lembah Hijau. Mulai dari fasilitas Cottages, Camping Ground, Paint ball dan Airsoft Gun, Taman Satwa, Taman Burung, rumah hantu dan berbagai area permainan lainnya.

Yudi melanjutkan, dalam memaksimalkan menyambut libur anak sekolah dan libur lebaran Lembah hijau berkerjasama dengan kepolisian, RS DKT, penambahan karyawan terdiri dari tempat parkir, woterboom dan tempat-tempat lainnya untuk mengantisipasi hal yang tidak diingin pada para pengunjung.

“Libur Lebaran kali ini, masih sama seperti tahun sebelumnya hanya yang berberbeda pada tiket masuk saja, dari semula Rp 15 ribu menjadi Rp 20 ribu, untuk yang lain harga masih sama,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Jum’at (22/6).

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

Lembah Hijau terdiri dari 3 tiket, tiket masuk Rp 20.000, Tiket Taman Satwa Rp 25.000 + Nonton Pertunjukan Satwa atau yang ingin ke Water Boom harga tiketnya Rp25.000. Kawasan Lembah Hijau memiliki luas sekitar 30 hektar dengan Taman Wisata 14 hektar, 1 hektar Waterboom dan 15 hektar taman satwa.

Selain itu, Lebah Hijau juga memberikan hiburan dengan mengundang band lokal hingga artis Ibukota untuk menambah keceriaan libur Lebaran para pengunjung Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau.

“Lanjut Yudi, dalam kesempatan ini Lebah Hijau berkerjama dengan Jus Madu, dan Telkomsel, untuk pengunjung yang menyukai Jus Madu bisa mendapatkannya disini.

Untuk Telkomsel, jika pengunjung menggunakan Telkomsel baik Simpati, Kartu As, Hallo, bisa menukarkan poinnya di Lembah Hijau. Untuk mendapatkan potongan harga dengan 100 poin, akan mendapatkan potongan harga Rp 13 ribu.

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

“Pengunjung bisa menukarkan 2 kali kesempatan dalam sehari, di Wahana Woterboom, Taman Satwa, dan Cinema 4 dimensi. Kesempatan masih berlangsung, sampai dengan 15 Juli 2018 mendatang,”terangnya.

Yudi menambahkan, Dilihat dari tahun lalu, tahun ini pengunjung lebih ramai dikarnakan libur Lebaran 2018 yang panjang.

Pengunjung tidak hanya datang dari Lampung, dari luar Lampung pun sangat banyak yang sengaja datang hanya untuk berwisata di Lembah Hijau, terutama warga Tanggerang dan Jakarta.

Pihaknya tidak mempunyai target khusus dalam libur Lebaran kali ini, hanya saja kami berprinsip harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, serta terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung Lembah Hijau. (hen/ynk)




  • Bagikan