Nissan Datsun Perkenalkan Datsun Cross

  • Bagikan

radarlampung.co.id – PT Nissan Motor Indonesia main dealer resmi Datsun mengeluarkan mobil terbaru varian Datsun Cross.

Sales Marketing Datsun Parlan mengatakan, Datsun Cross mempunyai banyak ke unggulan dari Datsun sebelumnya. Diantaranya yaitu mempunyai Projector dan LED Signature Headlamp With Auto Light System, Sinature Grille, Fog Lamp, Stylish Under Protector, 15″ Alloy Wheel, Electric Door Mirror With Side Turn Lamp, Roof Rail With Max. Weigth 30 kg, Roof Spoirel With HMSL, dan Smart Cargo Solutions.

Dan tidak hanya itu, untuk Audio Video layar sentuh 6.75 Inch yang di lengkapi dengan Bluetooth, USB, AUX, dan Smartphone Connetion.” Dengan berbagai kemudahan dari desain Interiornya, memberikan kenyamanan di dalam yang membuat perjalan lebih nikmat,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (28/2).

Baca Juga:   Peringati Hari Kartini, AHASS Berikan Diskon

Selain itu, ada juga With VDC, Without VDC yang merupakan salah satu fitur keselamatan yang terdepan untuk menjaga mobil agar tetap di jalur saat bermanuver.” Dilengkapi juga ABS (Anti-lock Braking System) mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak atau pada jalanan licin, sehingga membantu pengendalian mobil,” terangnya.

Lalu ada Dual Airbag, untuk memberi perlindungan pada saat terjadi benturan bagi penumpang di garis depan dan ada juga Smooth Driving Experience With CVT Transmission yang merupakan sistem transmisi baru untuk akselerasi halus tanpa hentakan dengan kombinasi terbaik antara performa dan efisiensi bahan bakar. “Ditambah dengan Less Noisee Batter Journey, perjalanan terasa lebih nyaman dengan kabin yang lebih senyap. Momen berkendara menjadi lebih berkualitas,” jelasnya.

Baca Juga:   Jaga Stabilitas, BI Tetap Pertahankan BI 7-Day Reverse Repo Rate 3,50 Persen

Untuk harga varian Datsun Cross ini pihaknya membanderol dengan harga masing-masing yaitu untuk tipe
Datsun Go T Option Rp131.300.000, Datsun Go T Aktif Rp136.500.000
Datsun Go+T Option Rp139.900.000
Datsun Go+T Style Rp145.500.000.

“Dengan Dp 2 juta, sudah dapat memesan Datsun Cross. Mobil akan datang di bulan Maret atau April. Dan juga Nissan Datsun memberikan promo, untuk pemesanan dari tanggal (18/1) sampai dengan bulan Maret free kaca film depan,” tandasnya.

Dan apabila ingin memesan bisa datang langsung ke Daeler Nissan Lampung. PT. Wahana Persada Lampung – Nissan Datsun.” Di Jalan Z.A Pagar Alam No.6 Labuhan Ratu Bandarlampung. Atau bisa datang di Pameran Chandra Tanjung Karang. Bandarlampung,” pungkasnya. (hen/ang)

Baca Juga:   Top ! Sinergi PLN-KPK-ATR/BPN Amankan 457 Persil Tanah di Lampung




  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung