Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik yang Tidak Perlu Isi Daya

  • Bagikan
Nissan Kicks e-Power sudah tersedia di Dealer Nissan Labuhan Ratu. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – All New Nissan Kicks e-Power kini sudah tersedia di dealer Nissan Labuhan Ratu. Samuel Hong Sanyoto selaku Branch Head PT Wahana Persada Lampung menjelaskan, All New Nissan Kicks e-Power hadir di Indonesia dengan teknologi Nissan e-Power yang menghadirkan keunggulan mobil bertenaga listrik, tanpa perlu melakukan pengisian daya. SUV listrik ini akan membawa mesin konvensional sebagai generator pengisi energi listrik pada baterai.

“Ini adalah kendaraan elektrik yang tidak perlu di-charge. Sebab, di kap terdapat baterai, dan mesin konvensional, yang bertugas untuk menyuplai tenaga ke baterai untuk menggerakkan kendaraan,” kata Samuel, Selasa (2/2).

Samuel menjelaskan, Nissan Kick e-Power tersebut sangat irit, sebab jarak yang ditempuh bisa mencapai 18,5 km per liter. Tak hanya itu, Kick e-Power juga memiliki fitur one pedal operation. Di mana, dengan sistem ini, pengemudi dapat mengemudi tanpa harus menginjak pedal rem, kecuali pada saat dibutuhkan pengereman mendadak. Sehingga, dapat memudahkan pengemudi di saat kondisi jalan macet, atau ramai.

Baca Juga:   Bentuk Kepedulian, Central Plaza Donasikan Perlengkapan Rumah Ibadah

“Nissan Kicks memiliki fitur yang paling lengkap di kelasnya,” imbuhnya.

Dikatakannya, Kicks e-Power juga mempunyai pengaturan waktu untuk memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan. Itu dilakukan untuk meningkatkan kesenyapan yang mendukung kenyamanan penumpang dan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Samuel menambahkan, untuk konsumen yang ingin membeli mobil dengan banyak keunggulan tersebut, dapat langsung datang ke Dealer Nissan Labuhan Ratu. Sebab, saat ini sudah tersedia di dealer tersebut.

Mobil yang memiliki fitur lengkap tersebut memiliki harga on the road Lampung sebesar Rp458.600.000. (rur/sur)



  • Bagikan