Nissan Magnite Hadir dengan Fitur Canggih dan Lengkap

  • Bagikan
Nissan Magnite diprediksi akan menjadi primadona di kelasnya. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah resmi diluncurkan akhir tahun lalu, Nissan Magnite sudah bisa dipesan secara indent melalui Nissan Labuhan Ratu Bandarlampung.

Samuel Hong Sanyoto selaku Branch Head PT Wahana Persada Lampung mengatakan, meskipun belum masuk ke Lampung, konsumen sudah bisa memesan Nissan Magnite secara indent.

“Kita sudah open indent untuk Nissan Magnite ini,” katanya, Selasa (12/1).

Samuel menjelaskan, Nissan Magnite merupakan mobil paling canggih dan fiturnya paling lengkap untuk dikelasnya, bahkan lebih komplet juga untuk di kelas atasnya.

Baca Juga:   Bank Mega Syariah Siap Luncurkan M-Syariah, Buka Rekening Hanya Hitungan Menit

Ia memaparkan, keunggulan Nissan Magnite diantaranya, terdapat teknologi blind spot warning. Di mana, saat pengemudi mengaktifkan sein ke arah belok yang terdapat kendaraan di area blind spot, indikator akan berkedip, dan peringatan suara aktif.

Lalu, pada kecepatan minimal 30 km/jam, indikator akan menyala saat terdapat kendaraan di area blind spot.

Di Nissan Magnite juga terdapat teknologi driver attention alert, yaitu bila pola kendaraan menyimpang dari pola awal yang sebelumnya sudah dikumpulkan datanya melalui advance driving assistance system, sistem DAA itu akan memberikan peringatan untuk beristirahat kepada pengemudi.

Baca Juga:   PLN Diteror Surat Kaleng, YLKI: Mengadulah ke Pihak Terkait

“Dengan demikian, DAA akan mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat dari kelelahan pengemudi,” tuturnya.

Selain itu juga, Nissan Magnite ini menyediakan fitur untuk mencegah gerakan kendaraan yang tidak terkendali. Lalu, terdapat pula fitur intelligent cruise control (ICC). Menurutnya, ICC sangat membantu saat digunakan di dalam perjalanan bebas hambatan.

Samuel menyampaikan, untuk harga Nissan Magnite, diperkenalkan dengan OTR Lampung mulai Rp213 juta untuk manual, dan auto matic Rp246 juta.

Baca Juga:   Emersia Layani Pesan Antar Menu Buka Puasa

“Mobil ini berkapasitas 1000cc turbo, dengan varian warna di antaranya merah, orange, hitam, dan putih.

Samuel menambahkan, Nissan Labuhan Ratu juga memberikan promo diskon terbesar sepanjang tahun 2020, dan tetap berlangsung sampai 2021 yang bertajuk sumo sale.

“Tapi promo diskon terbesar ini hanya berlaku untuk Nissan Livina,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…