Nizwar dan Elkana Silaturahmi ke PWI Lampura

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Nizwar kunjungi markas PWI Kabupaten Lampung Utara(Lampura), Kamis (7/10).

Didampingi Elkana, Syahroni Yusuf dan Dule kehadiran Nizwar disambut hangat oleh Ketua PWI Lampura, Rozi Ardiansyah, Sekretaris, Riduan dan segenap pengurus PWI Lampura setempat.


Diketahui dalam pelaksanaan Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Nizwar mencalonkan diri sebagai Ketua PWI dan Elkana sebagai sekretaris PWI provinsi Lampung.

Kehadiran Nizwar ke kantor PWI Lampura dirinya menyatakan secara terang-terangan To The Point meminta dukungan rencana pencalonan dirinya dalam konferensi yang akan digelar pada Desember mendatang.

Dalam perbincangan hangat, Nizwar menyampaikan bahwa inilah saatnya semua anggota PWI se – Provinsi Lampung dapat bersatu untuk membawa perubahan PWI diera digital.

Baca Juga:   Nirwana Tunjukkan Sikap Loyal dan Pemimpin Matang

“Saya berharap pelaksanaan konferensi yang akan datang bukan untuk memecah-belah, melainkan untuk bersatu dan mendewasakan kita (PWI). Inilah saatnya PWI bersatu untuk menegakkan marwah PWI se-provinsi Lampung. Dan diharapkan dengan keberadaan PWI di provinsi Lampung dapat mewujudkan Lampung berjaya dan sejahtera.” Kata Nizwar dihadapan Ketua dan Sekretaris PWI Lampura.

Selain itu, dalam mengikuti kontestasi pemilihan ketua PWI Provinsi Lampung, Nizwar juga berkomitmen untuk meningkatkan dan menguatkan kapasitas seluruh anggota PWI se-provinsi Lampung.

“Sekali lagi Saya tegaskan, Kami datang bukan untuk memaksakan kehendak, kami datang untuk membantu dengan semagat kebersamaan agar pemilihan ketua PWI tidak terpecah-belah,” tukasnya.

Sementara, Ketua PWI Lampura, Rozi Ardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada rombongan PWI Lampung, yang telah berkenan berkunjung ke Kantor PWI Lampura.

Baca Juga:   Bawa Kayu Sonokeling Tanpa Izin, Dua Warga Lamtim Diringkus

“Kami sangat berbangga hati, Sekertaris PWI Lampung, dan rombongan berkunjung ke Kantor PWI Lampura,” kata dia. (ozy/yud)




  • Bagikan