Nizwar Pastikan Tidak Ada Pengalihan Dukungan Suara

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Jelang Konferprov PWI Lampung 2-3 Desember, berhembus kabar  terjalin pertemuan dan komunikasi antarcalon. Isinya, ada kesepakatan calon Ketua H. Nizwar mengalihkan dukungan suaranya kepada salah satu calon. Menanggapinya, Nizwar melalui juru bicara H. Syahroni Yusuf memastikan kabar itu tidaklah benar. “Tak ada pertemuan dan komunikasi membahas, kesepakatan itu,” tegas Roni, sapaan Syahroni Yusuf, Rabu (1/12).

Roni juga menegaskan, hingga saat ini tidak pernah terjadi pengalihan dukungan suara untuk Nizwar kepada salah satu calon. “Insya Allah kami tetap komitmen dan solid mendukun Nizwar menjadi Ketua PWI Lampung. Tidak ada pengalihan dukungan suara,” tegas Roni.



Roni, karenanya menyerukan kepada para pemegang hak suara untuk tidak terpengaruh atas kabar yang berkembang tersebut. Ia berharap agar para pendukung Nizwar dan pemegang hak suara yang inginkan perubahan PWI menjadi lebih baik lagi, untuk tetap merapatkan barisan. “Ayo kita rapatkan barisan, menjaga komitmen dan mengawal pemilihan ketua agar berlangsung demokratis dan jujur,” ujar Roni.

Roni menambahkan, hingga saat ini dukungan suara untuk Nizwar terus bertambah. Bahkan, tak sedikit para sesepuh dan senior PWI pada akhirnya berlabuh memberikan dukungan lewat mandat. Seperti Bambang Eka Wijaya, Heri Wardoyo, Ariansyah dan lainnya. “Ini membuktikan para sesepuh dan senior PWI inginkan perubahan melalui kepemimpinan Nizwar,” tutup Roni. (rls/wdi)






  • Bagikan