Nobar Debat Capres, TKD Lampung Sajikan Live Musik

  • Bagikan
Foto tegar mujahid/radarlampung.co.id
radarlampung.co.id – Suasana nonton bareng debat capres perdana Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Lampung dimanjakan dengan suguhan live musik.
Ketua TKD Lampung Dedi Afrizal mengatakan, karena dalam kegiatan ini juga turut mengundang tim koalisi parpol dan relawan, sehingga sengaja dihadirkan live musik agar suasana tidak menjadi tegang. “Iya sengaja live music, agar suasananya lebih cair,” ujar Dedi saat diwawancarai di Sekretariat TKD Lampung, Kamis (17/1) malam.
Dalam debat perdana ini, Dedi berharap dapat meningkatkan semangat kerja pemenangan, khususnya di Lampung. “Iya harapannya koordinasi dengan tim relawan untuk menyaksikan debat dengan harapan dapat memotivasi kinerja, terutama tentang visi-misi khususnya pasangan Jokowi-Ma’ruf,” sebut Dedi.
Soal tema debat, Dedi juga menyebut selama ini penanganan tindak pidana korupsi, HAM, sudah dijalankan sesuai sistem. Tidak hanya penindakan namun dengan pencegahan. “Artinya dapat menekan pemikiran generasi ke depan sebagai upaya pencegahan ke depannya,” tandasnya.
Selama segmen pertama, seluruh peserta yang turut bergabung bersama TKD Lampung dalam menyaksikan nobar terlihat khidmat. Tak ada riuh-riuh teriakan dari peserta yang hadir. (rma/kyd)

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan


  • Bagikan