Noble’s Coffee Shop Usung Konsep Rumahan

  • Bagikan
Suasana di Noble’s Coffee di hari pembukaan. Foto Dina Puspasari/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id– Satu lagi kedai kopi yang bakal memanjakan pecinta kafein. Noble’s Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, persis di depan Tango Hostel, menawarkan konsep ngopi ala rumahan. Mulai dari kopi dan cemilan yang mereka tawarkan, sampai dekorasi kedainya.

”Jadi konsep Noble’s Coffee Shop ini lebih kayak back to home. Orang pulang kerja, capek, ngopi ke sini seperti pulang ke rumah. Jadi nanti timbul rasa memilikinya,” kata owner Noble’s Coffee Shop Leni Julista kepada radarlampung.co.id, Senin (4/11).

Kopi robusta asli Lampung juga menjadi andalan di tempat ini. Pengunjung pun dapat memesan makanan ringan sebagai teman ngopi. Misalnya, kentang dan singkong goreng.

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

Pengunjung pun dapat bercengkerama sambil melepas rindu dengan teman atau kerabat dengan nyaman di sini. Sofa nyaman menjadi dekorasi utama di kedai kopi ini. Selain itu, meja makan terbuat dari kayu pun menambah kesan seperti berada di rumah.

Bukan tanpa alasan Leni memasang meja makan ini. Sebab, berbeda dengan kedai kopi yang lain, Noble’s Coffee Shop buka sejak pagi hari dengan tema coffee morning. Kedai ini menyiapkan sarapan seperti nasi uduk, telor rebus, dan telor setengah matang. Pas untuk sarapan sebelum berangkat bekerja atau memulai aktifitas.

”Kita menyediakan menu tradisional dengan tempat nyaman seperti di rumah, nggak kaku,” ucap PNS yang berdinas di Dispenda Lampung ini.

Baca Juga:   Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Tak hanya itu. Noble’s Coffee Shop juga mendukung program Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang mewajibkan ngopi di hari Jumat. Kedai ini sudah mempersiapkan berbagai program menarik setiap Jumat. Mulai dengan memberikan harga serba Rp5 ribu sampai momen gratis berbagi kepada pecinta kopi.

Bahkan untuk meningkatkan konsumsi kopi asli Lampung, Leni sudah bekerjasama dengan sejumlah instansi pemerintahan dengan menyuplai kopi setiap Jumat. Dimana, gubernur mewajibkan setiap instansi pemerintahan dan swasta untuk menyediakan kopi bagi para pegawai atau karyawannya. Setiap tamu yang datang juga harus disajikan kopi Lampung. (dna/wdi)




  • Bagikan