Noble’s Coffee Tawarkan Konsep Ngopi Dirumah

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Satu lagi kedai kopi yang bakal memanjakan pecinta kafein. Noble’s Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Sultan Agung. Tepatnya di depan Tango Hostel menawarkan konsep ngopi ala rumahan.

“Jadi konsep Noble’s Coffee Shop ini lebih kayak back to home. Orang pulang kerja, capek, ngopi ke sini seperti pulang ke rumah. Jadi nanti timbul rasa memilikinya,” kata owner Noble’s Coffee Shop Leni Julista kepada radarlampung.co.id, Senin (4/11).

Kopi robusta asli Lampung juga menjadi andalan di tempat ini. Pengunjung pun dapat memesan makanan ringan sebagai teman ngopi.

Misalnya, kentang dan singkong goreng. Pengunjung pun dapat bercengkerama sambil melepas rindu beraama teman atau kerabat dengan nyaman di sini. Sofa nyaman menjadi dekorasi utama di kedai kopi ini. Selain itu, meja makan yang terbuat dari kayu menambah kesan seperti berada di rumah.

Noble’s Coffee Shop buka sejak pagi hari dengan tema coffee morning. Kedai ini juga menyiapkan sarapan seperti nasi uduk, telor rebus, dan telor setengah matang. (dna/kyd)


Baca Juga:   Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi


  • Bagikan