Nomor Induk PPPK Terbit Bulan Ini


RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar baik untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil rekrutmen 2021. Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus, Nomor Induk (NI) PPPK bakal terbit dan ditetapkan bulan ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Bappelitbang dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).





Salah satunya membahas terkait alokasi pembayaran gaji PPPK. “Nomor induk PPPK Insya Allah terbit Mei ini,” kata Aan Derajat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Senin (9/5).

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Mutasi Prayitno menambahkan, pihaknya juga masih menunggu terbitnya pertimbangan teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Baca Juga:   Tanggamus Aman PMK, Pengawasan Lalu lintas Ternak Diperketat

Diketahui, usulan nomor induk PPPK terbagi dalam dua tahap. Hal itu sesuai tahap pengumuman kelulusan yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Untuk tahap pertama, peserta yang lulus sebanyak 428 orang. Selanjutnya pengumuman pada tahap kedua ada 359 peserta yang lulus. (ehl/ais)