Novotel Gelar Wedding Expo 2018

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Novotel Hotel Lampung menggelar Wedding Expo 2018. Acara tersebut akan memfokuskan sebagai pameran pernikahan internasional dan tradisional.

Assistant Sales dan Communication Manager Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Resta mengatakan, untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka, Novotel Lampung menggandeng lebih dari 30 vendor pernikahan yang akan mengisi pameran pernikahan.

“Pameran pernikahan ini merupakan momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang berencana untuk mempersiapkan pesta mereka di tahun 2018 atau tahun berikutnya,” ujarnya.

Selanjutnya semua kebutuhan pesta dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor wedding selama tiga hari pameran.
“Vendor pernikahan yang hadir pun sangat lengkap. Diantaranya, Bridal, Dekorasi, Cake, Undangan, Honeymoon Package, Souvenir, Fotografer, dan Vendor lainnya. Berlangsung 16 – 18 Maret,di Grand Ballroom Novotel Lampung,” ucapnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (28/2)

Baca Juga:   PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 T di Semester I 2021

Selain menghadirkan vendor yang lengkap, Wedding Expo 2018 Novotel Lampung akan dimeriahkan dengan Home Band, Fashion Show, Seminar Tata Rias, Food Farade, dan Doorprize.”ungkapnya

Dapatkan penawaran menarik paket pernikahan selama pameran berlangsung. Pameran dibuka untuk umum dan gratis masuk. “Jangan lewatkan kesempatan anda untuk datang ke Wedding Expo 2018 Novotel Lampung untuk mempersiapkan pesta pernikahan anda,” tandasnya. (hen/ang)




  • Bagikan